jump to navigation

Sayap Kanan Jerman: Masjid Simbol Kekerasan December 21, 2009

Posted by informationmedia in politics.
Tags: , , ,
trackback

Sumber-sumber media mengungkapkan bahwa kelompok sayap kanan di Jerman sedang meluncurkan kampanye untuk melawan Islam dan umat Islam khususnya terhadap pembangunan masjid-masjid baru di Jerman – merujuk pada rencana untuk menggelar konferensi anti-Islam di Jerman pada musim semi mendatang.

Surat kabar Jerman Die Welt melaporkan bahwa kampanye baru anti-Islam tersebut akan diluncurkan oleh kelompok sayap kanan dinegara bagian North Rhine- Westphalia – yang merupakan organisasi sayap kanan pertama di Eropa.

Kelompok sayap kanan Jerman mencoba mengikuti langkah referendum di Swiss untuk mencegah pembangunan masjid-masjid baru di Jerman dan menentang apa yang mereka sebut “Pengendalian Tanah oleh umat Islam”.

Menurut informasi yang di dapat surat kabar Die Welt, peluncuran kampanye anti-Islam ini akan dilaksanakan mendekati pada pemilu legislatif yang akan diselenggarakan pada bulan Mei tahun depan.

Sekjen dari kelompok ekstrim sayap kanan – Marcus Weiner – mengakui bahwa organisasi mereka sangat anti terhadap Islam dan slogan-slogan yang mereka gunakan juga dengan terang-terangan memusuhi Islam dan umat Islam khususnya terhadap pembangunan masjid. Weiner mengatakan:”Kami menganggap pembangunan masjid adalah simbol kekerasan umat Islam dengan mengendalikan wilayah kami!”

Surat kabar Die Welt juga memperlihatkan sebuah laporan bahwa organisasi sayap kanan tersebut berencana untuk mengadakan konferensi untuk menentang pembangunan masjid pada musim semi mendatang, dan ada kemungkinan untuk menyelenggarakan referendum menyeluruh di seluruh Eropa terhadap isu pembangunan masjid.

Die Welt mencatat bahwa organisasi dari kelompok sayap kanan Jerman tersebut berusaha untuk mendapatkan suara terbesar pada pemilu Jerman mendatang dengan kampanye-kampanye rasis mereka yang anti-Islam, sebelumnya mereka hanya memperoleh suara 0,4% dari total suara di negara bagian North Rhine-Westphalia pada pemilu sebelumnya.(eramuslim.com)

Comments»

1. peluang usaha dunia akhirat - December 22, 2009

ah, dasar orang kafir,.. ada2 aja akalnya,.. walau gak logis,..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: