jump to navigation

Dua Muslimah Diperkosa dan Dibantai oleh Tentara India, Dimanakah Pelindung Umat? June 8, 2009

Posted by informationmedia in politics.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Posted: 02 Jun 2009 11:28 PM PDT

Kaum Muslim di Kashmir India meluapkan kemarahannya dengan melakukan aksi protes di jalanan atas perkosaan dan pembunuhan terhadap dua wanita Muslimah oleh keamanan India. Seperti yang diajarkan dalam Islam, sesungguhnya mukmin itu bersaudara. Tentu saja ketika saudaranya dibunuh dia tidak akan tinggal diam. Tanpa Khilafah derita umat terus terjadi dan penguasa Muslim membiarkannya.
Penduduk mengatakan, dua wanita Muslimah berusia 17 dan 22 tahun telah diculik, diperkosa dan dibunuh oleh aparat keamanan pada hari Jumat di kota Shopian, 60 km Selatan Ibukota Srinagar.

Tindakan keji pasukan keamanan India ini menyulut aksi protes masyarkat Kashmir selama tiga berturut-turut. Mereka pun melakukan mogok dan menutup sekolah serta kantor pemerintah di Kashmir.

“Laskar-e-Taiba dan rakyat Kashmir telah memutuskan untuk melanjutkan perjuangan melawan pasukan India dan melindungi kesucian wanita Kashmir,” kata juru bicara kelompok itu, Abdullah Gaznavi.

Dalam aksi protes yang digelar Senin, pihak polisi menembakkan gas air mata serta menggunakan senjata pentungan untuk memukuli ribuan kaum Muslim yang marah. Lebih dari 100 orang terluka akibat kekerasan pihak keamanan di Srinagar dan bebera kota lainnya.

Negara Kafir India telah menjajah Kashmir dan memerangi pejuang Muslim di Jammu dan Kashmir, daerah yang mayoritas berpenduduk Muslim. Pasukan kafir India telah melakukan pelanggaran hak asasi manusia, termasuk perkosaan dan pembunuhan tak berperikemanusian terhadap penduduk Muslim di kawasan itu.

Lebih dari 47.000 orang dibunuh di kawasan itu sejak perjuangan pembebasan Kashmir terjadi pada tahun 1989. Namun, hingga hari ini dunia membungkam atas kebrutalan dan kebiadaban negara musyrik India tersebut.

Lagi-lagi, kaum Muslim dunia hanya membutuhkan satu kekuatan politik yang akan mempersatukan semua potensi umat untuk membebaskan mereka dari cengkraman penjajah seperti AS dan India. Hanya dengan Khilafah Rasyidah, kehormatan kaum Muslim akan kembali diraih. Sudahkah Anda menjadi bagian dari para penegaknya? [syabab.com]

 

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: